Sabtu, 19 Mei 2018

Film Favoritku.

Kamu bagaikan sebuah film yang aku tonton berulang kali di bioskop.
Film yang sama yang selalu aku nikmati setiap hari.
Sendiri. Bersama bahagia.
Kamu selalu berhasil membuat aku tersenyum bahkan tertawa.
Walau aku hanya duduk seorang diri di pojok kursi bioskop tertinggi.

Aku selalu suka menikmatimu sendirian.
Tanpa teman ataupun lawan.
Hanya aku dan kebahagiaan.
Tanpa takut kecewa karena sebuah penolakan.
Karena, bagiku kamu adalah film favorit.
Yang dapat aku nikmati sesuka hati tanpa kamu sadari.

Tanpa takut tersakiti karena sebuah kesalahan.
Karena kamu takkan pernah menyakiti jika tak pernah melihat ke arahku.

Disini, hanya sebuah komunikasi satu arah tak berbalas.

Jadi, aku tak perlu khawatir kamu akan menyakitiku dengan kesalahanmu.
Karena sampai kapanpun sebuah film tidak akan pernah membuat kesalahan dan seorang penonton tidak pernah bisa protes jika terjadi kesalahan.

Hanya aku dan fantasiku.
Menikmati kamu dan ceritamu.
Tertawa sendiri. Bahagia sendiri.
Tanpa sepi apalagi kamu.

Hadirmu jauh beberapa meter di depanku, cukup membuat hatiku hangat.
Walau kamu terus melangkah, berjalan, dan bercerita.
Tapi aku menikmatinya.

Semua perasaan aku nikmati sendiri.
Tak akan aku bagi pada penonton lain.
Hanya aku yang tau bagaimana euforia menontonmu.

Menikmati kamu.
Sebagai film favoritku.
Di bangku tertinggi bioskop.
Sendirian.
Tanpa luka.
Dengan Bahagia.


-Pay.
Depok 20052018 9.36.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar