Jumat, 05 Januari 2018

Kamu itu hebat

Menemukanmu bagai menemukan mentari di planet baru.
Kamu mampu mengalihkan duniaku, membuatku terpaku.
Terpanah melihat senyummu.
Kamu lucu.
Kamu pintar.
Kamu seakan memiliki segalanya.

Mengenalmu adalah bahagiaku.
Menjadi dekat denganmu adalah mimpiku.
Menjadi temanmu adalah keinginanku.

Tapi aku cukup sadar diri.
Aku yang tak bisa apa-apa.
Aku yang tak punya apa-apa
Mana bisa dekat denganmu yang punya segalanya.

Bagiku, kamu itu sempurna. Dengan segala kelebihanmu.
Walau aku sadar tak ada manusia yang sempurna.
Aku juga bukan manusia naif yang tidak melihat kekurangan mu.
Tapi bagiku, kamu cukup pintar menutupinya, cukup piawai mengubah suasana.
Dan cukup bisa membuatku jatuh cinta.


-Pay.
Depok. 05012018 22.04.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar